oleh

Dinas Ketenagakerjaan Makassar Menjadi Tuan Rumah Kunjungan Dewan Pengupahan Kabupaten Tangerang

MAKASSAR, Terasnews.id – Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Makassar menyambut kunjungan istimewa dari Dewan Pengupahan Kabupaten Tangerang. Acara ini menjadi momen penting dalam menjalin hubungan antar-lembaga terkait dengan ketenagakerjaan.

Kepala Bidang Hubungan Industrial, Ariansyah, bersama Fungsional Mediator serta Dewan Pengupahan Kota Makassar memandu acara tersebut di Aula Lantai 3 Kantor Disnaker Kota Makassar.

Kepala Bidang Hubungan Industrial, Ariansyah mengatakan, diskusi produktif dengan saling berbagai isu ketenagakerjaan terjadi selama pertemuan itu.

Apalagi, kunjungan kerja dari Dewan Pengupahan ini bertujuan untuk bertukar pengetahuan dan pengalaman antara dua lembaga yang memiliki peran penting dalam menjaga kesejahteraan pekerja.

“Kami saling bertukar pengalaman, seperti perwakilan dari Tangerang mendapatkan pemahaman mendalam mengenai kebijakan ketenagakerjaan yang diterapkan di Kota Makassar melalui Dinasker Makassar,” kata Ariansyah.

Oleh karena itu, kunjungan ini merupakan sebuah langkah penting dari kerja sama yang kuat di antara lembaga-lembaga menuju kemajuan terbesar dalam dunia ketenagakerjaan.

“Dengan cara seperti ini, diharapkan perbaikan yang berkelanjutan di bidang ketenagakerjaan akan terus terjadi,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *