oleh

Investment Forum 2023 Mengukir Masa Depan dengan “Smart City”

MAKASSAR, Terasnews.id – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar Firman Hamid Pagarra turut hadir dalam acara Investment Forum (MIF) 2023 yang menjadi bagian dari rangkaian Forum Bisnis Rakernas APEKSI XVI Tahun 2023.

Acara ini berlangsung di Phinisi Ballroom, Claro Hotel, Makassar, dan dihadiri para pembicara dari sepuluh negara besar, termasuk Inggris, Rusia, Taiwan, Belanda, Australia, Jepang, Korea, Jerman, Singapura, dan Italia.

Dengan tema “Smart City, Investing The Future,” Forum Investasi ini mengajak pemerintah daerah di seluruh Indonesia, khususnya di Sulawesi, untuk memperkenalkan berbagai potensi investasi yang dapat dikerjasamakan.

Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto membuka acara ini dengan penuh semangat didampingi oleh Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Makassar menyampaikan tawaran proyek investasi Japparate dan rencana pembangunan kabel bawah tanah. Harapannya, melalui Forum MIF ini, iklim investasi di Makassar terus membaik dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

“Investment Forum 2023 di Makassar ini menjadi peluang emas bagi para pelaku bisnis dan investor dari berbagai negara untuk menjajaki potensi investasi di kota ini,” katanya.

Forum Investasi 2023 menjadi momentum penting untuk menjalin kemitraan yang kuat antara pemerintah daerah dan investor, serta merangkul peluang-peluang bisnis yang saling menguntungkan.

Dengan “Smart City” sebagai visi, Makassar siap mengukir masa depan yang cerah dan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakatnya.

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar Firman Hamid Pagarra menyampaikan, melalui ajang ini diharapkan dapat menarik minat investor untuk berinvestasi dan bersama-sama mewujudkan visi “Smart City” yang cerdas dan berkelanjutan di masa depan.

“Dengan pertemuan lintas negara seperti ini, diharapkan akan tercipta sinergi dan kolaborasi yang menguntungkan bagi pembangunan kota Makassar dan berbagai daerah lainnya,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *