oleh

Tim Monitoring Pokja Bunda PAUD Makassar Kunjungi Taman Kanak-Kanak di Kelurahan Bontoala Tua

MAKASSAR, Terasnews.id – Tim Monitoring Pokja Bunda PAUD Makassar melakukan kunjungan ke Taman Kanak-Kanak Aisyiyah Bustanul Athfal yang beralamat Jalan Kandea II, Lorong 118, Nomor 20 RT 002/RW 005 di Kelurahan Bontoala Tua, Kecamatan Bontoala.

Kunjungan tim Monitoring Pokja Bunda PAUD Makassar ini mendapat sambutan hangat dari Lurah Bontoala Tua Syamsuddin, bersama Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kelurahan Bontoala Tua Rahmawati DM pada Rabu (04/10/2023).

Tim Monitoring Pokja Bunda PAUD Makassar yang terdiri dari Endriasari dan Faisah. Keduanya memiliki pengalaman yang luas dalam mengawasi dan mendukung perkembangan anak usia dini di wilayah Makassar.

Selain Syamsuddin dan Rahmawati, perwakilan Pokja Bunda PAUD Makassar juga mendapatkan sambutan ceria dari para guru serta siswa-siswi di TK Aisyiyah Bustanul Athfal. Kunjungan ini pun dinilai memberikan semangat kepada tenaga pengajar yang telah berdedikasi turut mencerdaskan generasi penerus bangsa ini.

Menyikapi kunjungan tersebut, Lurah Bontoala Tua Syamsuddin berharap tenaga pengajar PAUD se-Kelurahan Bontoala Tua terus menjaga semangat dalam mendidik anak dengan penuh kesabaran.

Apalagi sambung dia, selain memberikan motivasi kepada tenaga pengajar, tim pemantau dalam kunjungan itu memberikan semangat kepada bunda paud khususnya di tingkat kelurahan dalam melaksanakan program kerja.

“Termasuk juga sebagai peluang untuk memperkuat hubungan silaturahmi, mempromosikan program-program dan memastikan kesejahteraan serta pengembangan pelajar di wilayah Bontoala Tua ini,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *