oleh

Pemerintah Kecamatan Bontoala Hadiri Peringatan Maulid Nabi 1445 Hijriah di Masjid Miftahul Nur

MAKASSAR, Terasnews.id – Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bontoala Manggala Putra Andi Beso hadir dalam peringatan Maulid Nabi 1445 Hijriah mewakili Pemerintah Kecamatan Bontoala.

Kegiatan yang digelar warga berlangsung di Masjid Miftahul Nur, di Jalan Bunga Ejaya, Kelurahan Bunga Ejaya, Kota Makassar, pada Minggu (08/10/2023).

Kehadiran Manggala Putra di peringatan Maulid Nabi yang diisi dengan ceramah untuk mewakili Camat Bontoala Aswin Kartapati Harun. Hadir pada kegiatan itu juga tokoh masyarakat dan majelis taklim Masjid Miftahul Nur.

Bagi Manggala, begitu Manggala Putra Andi Beso akrab disapa, peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu bentuk kecintaan umat Islam kepada Rasulullah SAW.

Kegiatan ini tidak hanya sekedar memperingati, namun sebagai umat muslim, peringatan Maulid Nabi ini menjadi motivasi untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW sebagai petunjuk atau wahyu menuju ke jalan Allah SWT.

“Peringatan Maulid Nabi ini untuk mengambil pelajaran dan meneladani juga mencintai Rasulullah SAW yang telah diberikan wahyu oleh Allah sebagai pembawa rahmat menuju ke jalan yang benar bagi umat muslim,” ucapnya.

Di momen itu juga, Manggala berharap kepada warga untuk meningkatkan iman dan kecintaannya kepada Rasullah SAW beserta memperkuat silaturahmi antara warga dan pemerintah kota.

Tidak lupanya juga menyampaikan terima kasihnya kepada warga setempat karena terus menjaga kerukunan dan persatuan sebagai umat beragama. Termasuk melestarikan tradisi adat dengan mendengarkan ceramah.

“Semoga di momen ini kita semua dapat menguatkan iman dan kecintaan kita kepada Rasullah SAW dan menjadi umat muslim yang taat untuk menuju ke jalan Allah,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *