oleh

Sekcam Bontoala Hadiri Perayaan Maulid Nabi di Kelurahan Bunga Ejaya

MAKASSAR,TERASNEWS.id – Sekretaris Camat (Sekcam) Bontoala, Manggala Putra Andi Beso, hadir dalam Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H yang diadakan di Masjid Miftahul Nur, Kelurahan Bunga Ejaya, Kecamatan Bontoala.

Dalam kesempatan tersebut, Manggala Putra Andi Beso menekankan pentingnya peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sebagai kegiatan yang strategis dalam membangun akhlak dan moral generasi muda.

Dalam sambutannya, Manggala Putra Andi Beso menyampaikan, Acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini merupakan momen yang sangat strategis dalam membina generasi muda untuk meneladani akhlak dan keteladanan Rasulullah SAW.

“Terutama dalam situasi dan kondisi yang kompleks saat ini.” katanya.

Kehadiran Manggala Putra Andi Beso dalam peringatan ini menunjukkan komitmen dari pemerintah setempat untuk mendukung kegiatan keagamaan yang bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai spiritual dan moral di tengah masyarakat.

Dengan mempererat hubungan antargenerasi melalui pemahaman akan teladan Rasulullah, diharapkan akan tercipta masyarakat yang lebih berakhlak dan penuh dengan kedamaian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *