oleh

Sambut Porkot VIII Makassar, Plt Camat Bontoala Kobarkan Api Semangat

MAKASSAR, Terasnews.id – Semarak kirab obor Pekan Olahraga Kota (Porkot) VIII Makassar 2023 telah tiba di Kecamatan Bontoala. Api obor yang terus berkobar adalah salah satu bagian yang sangat penting dari penyelenggaraan Porkot Makassar.

Untuk di Kecamatan Bontoala, Pelaksana tugas (Plt) Camat Bontoala Aswin Kartapati Harun didapuk untuk menerima obor dari penyelenggara.

Orang nomor satu di Kecamatan Bontoala itu pun berkesempatan untuk menyalakan obor.

Kobaran api obor itu dimaknai sebagai simbol semangat dan sportivitas dalam berkompetisi meraih prestasi pada Porkot.

Kehadiran Aswin di lokasi acara yang berlangsung di halaman kantor kecamatan tidak sendiri. Ia turut didampingi Sekretaris Camat (Sekcam) Bontoala Manggala Putra Andi Baso, Kamis (05/10/2023).

“Kirab obor yang meriah ini semakin menambah semangat warga Kota Makassar dan para atlit menyambut pelaksanaan Porkot VIII. Semangat ini harus terus dikobarkan,” ucapnya.

Kirap obor Porkot di tahun ini ingin dilaksanakan di 15 Kecamatan di Kota Makassar.

Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto mengatakan, kirab obor ini bagian penting dalam penyelenggaraan olahraga multievent.

“Seperti halnya PON dan event olahraga berjenjang lainnya, Pekan Olahraga Kota Makassar juga diawali dengan kirab obor di seluruh wilayah kecamatan di Makassar,” katanya.

Secara khusus Ahmad Susanto mengapresiasi dukungan para camat dan tripika di wilayah kecamatan yang mensupport dan mendukung penuh kegiatan kirab obor di tingkat kecamatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *