oleh

Porkot VII Kota Makassar Resmi Dibuka, Plt Camat Bontoala Hadiri Semangati Para Atlet

MAKASSAR,TERASNEWS.id  – Pelaksana Tugas (Plt.) Camat Bontoala Aswin Kartapati Harun, didampingi oleh Sekcam Bontoala, serta segenap Lurah se-Kecamatan Bontoala, telah menghadiri acara pembukaan Pekan Olahraga Kota (PORKOT) VII Kota Makassar.

Kehadiran mereka turut memberikan dukungan dan semangat kepada para atlet kontingen Kecamatan Bontoala yang turut ambil bagian dalam ajang olahraga bergengsi ini.

Acara pembukaan yang diadakan di Kota Makassar ini dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh masyarakat penting, termasuk perwakilan dari berbagai kecamatan di wilayah Kota Makassar.

Pembukaan PORKOT VII ini juga diwarnai dengan berbagai penampilan seni dan budaya yang memukau, serta menampilkan semangat kebersamaan dan persatuan dalam olahraga.

Plt. Camat Bontoala, Sekcam Bontoala, dan para Lurah Kecamatan Bontoala menyampaikan harapan dan dukungan yang tinggi kepada para atlet kontingen dari Kecamatan Bontoala. Mereka berharap agar para atlet dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama baik kecamatan serta Kota Makassar pada umumnya dalam setiap pertandingan yang diikuti.

Dengan adanya partisipasi dan dukungan dari pihak-pihak terkait, diharapkan semangat olahraga dan persaingan sehat akan semakin membara di tengah-tengah masyarakat.

Acara pembukaan PORKOT VII Kota Makassar diharapkan menjadi momen yang memotivasi para atlet untuk berprestasi dan menginspirasi generasi muda untuk aktif berpartisipasi dalam olahraga demi kesehatan dan kebugaran tubuh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *