oleh

Seperti Ini Cara Wali Kota Makassar Eratkan Silaturahmi Bersama Wakil Rakyat

MAKASSAR, Terasnews.id – Bertempat di Lapangan Futsal Bukit Wisata Tokka, di Kabupaten Maros, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama dengan sejumlah anggota DPRD Makassar bermain futsal, Minggu (03/07).

Pertemuan menjalin silaturahmi yang dikemas dalam laga persahabatan futsal mempertemukan tim pemerintah kota dan tim dari DPRD Makassar untuk bertanding dan adu ketangkasan.

“Ini tidak lain adalah silaturahmi, mengakrabkan dan menyatukan pikiran lewat rekreasi bersama dengan bermain bola, tidak lain karena silaturahmi itu penting,” sebut Danny.

Menurut Danny dengan mengadakan futsal, akan banyak hal yang bisa terselesaikan dengan jalan silaturahmi seperti ini. Bahkan tidak hanya kegiatan olahraga seperti ini saja, namun banyak momen yang biasa dilakukan bersama – sama dengan anggota dewan.

“Dengan menyatukan pikiran, rekreasi, mengakrabkan dengan main bol. Ini harus rutin kita adakan, selain prestasi juga silaturahmi. Kita berenang bersama, sekaligus memantau wilayah Makassar. Banyak momen lah yang biasa kita lakukan bersama,” bebernya.

Hadir dalam kesempatan tersebut di antaranya Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, Rachmat Taqwa Quraisy dari PPP, Ari Ashari Ilham dari Nasdem serta Muchlis A Misbah dari Partai Hanura.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *