oleh

Lagi, Walikota Makassar Danny Pomanto Positif Covid-19

MAKASSAR, Terasnews.id – Melalui video yang berdurasi 1 menit 30 detik yang direkam, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyampaikan bahwa dirinya tengah melakukan isolasi mandiri usai terkonfirmasi positif covid-19.

Dari rekaman video yang beredar di Whatsapp Grup (WAG), ia mengaku sempat mengalami demam dan gangguan pada tenggorokan pada Minggu, 05 Februari 2022. Saat itu pula dirinya melakukan swab test dengan hasilnya dinyatakan postitif covid-19.

Baca juga: Danny Ajak KKDB Kolaborasi Bersama Pemkot Bangun Kota Makassar

“Minggu malam, saya mengalami demam dengan keluhan berat di tenggorokan. Pada saat itu, saya tes PCR tes dan hasilnya pada Senin malam, saya dinyatakan positif,” ucap Danny melalui pesan videonya, Selasa (08/02/2022).

Baca juga: Danny Sebut Peran Komunikasi Radio Penting di Masa Pandemi Covid-19

Adapun pesan dari Danny melalui rekaman videonya, yaitu warga sempat kontak langsung dengannya di kurun waktu tiga sampai hari belakangan untuk segera melakukan tes PCR atau testing guna mengantisipasi penyebaran lebih luas.

Kemudian pesan kedua, orang nomor satu di Kota Makassar menyampaikan pelayanan Pemerintah Kota Makassar tetap berjalan baik seperti biasanya. Pemerintahaan di Makassar akan dipimpin Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.

Hanya saja teruntuk pelayanan publik di kediamannya di Jalan Amirullah untuk sementara waktu dihentikan hingga kondisi kembali baik.

Baca juga: Begini Cara Satuan Brimob Polda Sulsel Menyenangkan Anak Ikut Vaksinasi Covid-19

“Pelayanan publik Kota Makassar tetap berjalan baik dan akan langsung dipimpin Wawali. Tapi untuk kegiatan atau pelayanan publik di Amirullah belum bisa dilakukan untuk sementara hingga kami pulih,” katanya.

Yang terakhir penyampaian Danny kalau ternyata sudah mengalami dua kali covid-19. Pertama berada CT 13 dan sekarang berada di CT 33.

“Sehingga saya meminta kepada masyarakat agar segera divaksin lengkap atau booster. Hanya itu yang bisa menahan laju perkembangan gelombang ke tiga covid-19 ini,” tutupnya. (C4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *