oleh

Danny Sebut Peran Komunikasi Radio Penting di Masa Pandemi Covid-19

MAKASSAR, Terasnews.id – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan Rally Fox Hunting yang digelar Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Makassar.

Dalam sambutannya, Danny menyebut ajang ini, merupakan kegiatan yang sangat baik karena komunikasi lewat radio sangat efektif apalagi saat terjadi bencana.

Baca juga: Danny Pomanto Ajak PHRI Kolaborasi Tangkal Omicron dan Tumbuhkan Perekonomian

“Komunikasi lewat radio sangatlah membantu dan efektif jika terjadi bencana alam, maka peran ORARI sangat penting di masa pandemi ini,” sebut Danny di Sekretariat ORARI di Jalan Kumala, Minggu (06/02/2022).

Menurut Danny, saat ini merupakan kebangkitan bagi ORARI dengan kembali menyemarakkan kegiatan seperti ini.

Baca juga: Begini Cara Satuan Brimob Polda Sulsel Menyenangkan Anak Ikut Vaksinasi Covid-19

“Kegiatan seperti ini sebuah rebound, setelah sekian lama tidak dilaksanakan, ini sebuah kebangkitan baru, cara komunikasi yang lebih efektif,” tambahnya.

Ketua umum ORARI pusat, Donny Imam Priambodo yang hadir mengapresiasi ajang Rally Hunting yang diselenggarakan di Makassar dan berharap daerah lainnya di Indonesia mengadakan kegiatan serupa.

“Kami bangga ORARI lokal Makassar menggiatkan kembali kegiatan ini. Apa yang dilakukan lokal Makassar juga bisa terselenggara di daerah lainnya di Indonesia,” ujarnya.

Baca juga: Bukti Konkret KNPI Sulsel Bantu Majukan Ekonomi Kreatif Daerah

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Ajang Rally Fox Hunting ini, diikuti 37 peserta yang datang dari berbagai daerah untuk memperebutkan piala bergilir Wali kota Makassar. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *