oleh

Ciptakan Tempat Kerja yang Bersih dan Nyaman, Pegawai Bapenda Turun Bersih-bersih Peringatan Hari Lingkungan Hidup

MAKASSAR, Terasnews.id – Peringatan Hari Lingkungan Hidup turut dilakukan di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar dengan cara melakukan aksi bersih-bersih lingkungan tempat bekerja. Kerja bakti ini diikuti oleh seluruh jajaran pegawai.

Kepala Bidang Koordinasi, Pengawasan, dan Perencanaan Bapenda Makassar Reza Anugrah mengatakan, selain sebagai wujud dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup, aksi kerja bakti ini juga bertujuan untuk menciptakan kebersihan di lingkungan tempat bekerja sekaligus meningkatkan kerjasama dan kekompakan antar pegawai.

“Sehingga bukan saja dilakukan dimomentum saja, namun juga kerja bakti dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan setiap Jumat minggu keempat,” katanya.

Kata Reza, melalui kerja bakti ini diharapkan lingkungan kantor dapat terjaga kebersihannya. Dengan melakukan kegiatan seperti membersihkan area kantor, memilah sampah organik dan anorganik secara terpisah, serta mencabut rumput liar yang tumbuh di sekitar lingkungan, membuat lingkungan tempat kerja menjadi bersih dan sehat.

“Diharapkan ini dapat mencegah penyakit serta menciptakan kondisi yang lebih baik bagi semua pegawai,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *