oleh

Zuhur Ingatkan Pentingnya Loyalitas dan Integritas Laskar Pelangi Saat Bekerja

MAKASSAR, Terasnews.id – Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Zuhur Daeng Ranca hadir memberikan pembekalan dan pengarahan terhadap ratusan Laskar Pelangi yang akan disebar ke 12 bagian pada sekretariat Pemerintah Kota Makassar. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Sipakatau, Gedung Balaikota Makassar, Selasa (12/07).

Menurut Zuhur, penting bagi semua Laskar Pelangi memiliki kedisiplinan, loyalitas, integritas, serta etos kerja di dalam menjalankan tugas pemerintahan. Terlebih Laskar Pelangi merupakan orang-orang terbaik dari yang terbaik yang lolos.

“Anda diseleksi dan lulus, terpilih menjadi Laskar Pelangi, dan kemudian anda dipercaya di Pemerintah Kota Makassar. Saya harap yang terpilih agar melaksanakan tugas dengan baik,” pesannya.

Menurutnya, seluruh bagian sekretariat serta OPD pemerintah kota adalah satu kesatuan. Oleh karenanya, dia meminta Laskar Pelangi agar kompak bergerak bersama menyukseskan program pemerintah kota menuju Kota Metaverse.

Adapun bentuk dukungan sederhana dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun tenaga kontrak bisa dengan dengan mengefektifkan penggunaan sosial media untuk menunjang publikasi program pemerintah kota.

“Kita masifkan publikasi program pemerintah kota di sosial media. PNS dan Laskar Pelangi wajib mengaktifkan lima akun sosial media, seperti Facebook, IG, TikTok, Youtube, dan Twitter. Saya harap teman-teman dapat kompak dan bekerjasama membantu menjalankan roda pemerintahan, bekerja dengan benar sesuai ketentuan tugas pokok dan fungsi masing-masing,” imbuhnya.

Pembekalan Laskar Pelangi ini diberikan setelah semua proses rekrutmen untuk penempatan pada Sekretariat Daerah sudah memasuki tahap akhir dilakukan. Ratusan Laskar Pelangi yang baru ini menerima pembekalan sebelum didistribusi ke 12 bagian yang ada.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *