oleh

Hadiri Peringatan Bhayangkara ke 76 Tahun, Wali Kota Makassar Raih Penghargaan dari Kapolda Sulsel

MAKASSAR, Terasnews.id – Kota Makassar menjadi salah satu kota di Indonesia yang ikut secara serentak merayakan hari jadi Bhayangkara ke 76 yang jatuh tepat pada hari ini, Selasa (05/07).

Dan pada momentum ini, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Nana Sudjana tidak lupa mengajak unsur pemimpin daerah di wilayah Sulsel untuk ikut merayakan syukuran hari jadi Bhayangkara ke 76 yang digelar di Aula Mappaodang Mapolda Sulsel di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar.

Di hadapan para tamu hadirin yang turut berbahagia dalam kegiatan syukuran ini, Kapolda Sulsel mengucapkan terima kasihnya atas sinergitas dan kontribusi aktif para pemangku kebijakan dalam menjaga keamanan di Sulsel.

“Izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pemangku kebijakan masing-masing daerah dan juga buat para aparat baik TNI/Polri dan organisasi masyarakat lainnya yang turut serta membantu kepolisian menjaga keamanan di Sulsel,” ucap Irjen Pol Nana Sudjana.

Peringatan hari Bhayangkara yang di isi serangkaian kegiatan pun dimanfaatkan untuk saling memberikan penghargaan
pada bupati/wali kota akan peran sertanya mendukung pelaksanaan tugas kepolisian di Sulsel. Salah satu kepala daerah yang menerima penghargaan adalah Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

“Penghargaan ini menjadi simbol dan juga wujud peran serta semua pihak dalam menjaga situasi kondusif pada masing-masing tempat. Kota Makassar sendiri siap andil bersama pihak kepolisian dan unsur lainnya agar masyarakat bisa hidup nyaman dan memberikan rasa aman bagi pengunjung yang bertandang,” sambung Danny panggilan akrabnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *