oleh

Danny Pomanto Melayat ke Rumah Duka Almarhum Andi Aris Mangopo

MAKASSAR, Terasnews.id – Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Andi Aris Mangopo, kini telah menutup usia. Ayah Sekretaris Daerah (Sekda) Makassar Muh Ansar telah berpulang ke rahmatullah pada Kamis, (07/04/2022).

Mendengar kabar itu, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melayat ke rumah duka beralamat Jalan Datuk Ditiro. Setiba di sana sekitar pukul 09.10 WITA, Danny langsung menuju ke ruang tamu tempat almarhum Andi Aris Mangopo disemayamkan.

Di hadapan mendiang Aris Mangopo, Danny tidak lupa memanjatkan doa serta memberikan ucapan bela sungkawa dan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Innalillahi Wa Innaillahi Rojiun, saya atas nama pribadi dan keluarga, serta sebagai Wali Kota Makassar, mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum. Semoga almarhum Husnul Khatimah,” haturnya.

Diketahui mendiang menghembuskan napas terakhir sekitar Pukul 03.45 WITA subuh. Rencananya mendiang akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Panaikang usai shalat dhuhur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *