oleh

Prestasi Gemilang TP-PKK Makassar Raih 7 Gelar Juara di Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51

MAKASSAR, Terasnews.id – Tim Penggerak PKK (Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Makassar telah mencatatkan prestasi gemilang dalam ajang Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar di Mal Panakkukang pada Minggu, 30 Juli 2023.

Dalam ajang turnamen ini, TP PKK Makassar berhasil meraih total 7 gelar juara dalam berbagai kategori perlombaan, menunjukkan keunggulan dan dedikasi mereka.

Ajang Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 merupakan momentum penting untuk merayakan semangat kebersamaan dan kolaborasi antar-TP PKK di 24 kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, namun juga wadah untuk memperkuat tali persaudaraan dan berbagi ilmu antar-TP PKK.

Untuk TP PKK Makassar di momen ini berhasil meraih prestasi gemilang dengan memboyong 7 gelar juara dalam kategori-kategori yang beragam. Kategori-kategori tersebut meliputi: Juara 1: Lomba Masak Ikan, Juara 1 Administrasi PKK, Juara 1 Kader Inspiratif PKK Kecamatan, Juara 2 Kreasi Menu B2SA, Juara 2 Kebun PKK, Juara 3 Inovasi Produk UP2K (Pokja 2), dan Juara Harapan 1 Pembinaan Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI) (Pokja 1).

Prestasi gemilang ini adalah hasil kerja keras dan kolaborasi yang tak kenal lelah dari seluruh tim TP PKK Makassar.

Dedikasi mereka dalam meningkatkan kualitas dan kinerja dalam setiap kegiatan PKK telah menghasilkan hasil yang mengesankan.

Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail, dengan bangga menyampaikan penghargaan tinggi kepada anggota seluruh dan kader yang telah memberikan kontribusi maksimal dalam mencapai prestasi gemilang ini.

Ia juga berharap bahwa prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat serta berperan aktif dalam pembangunan dan kesejahteraan keluarga.

“Dengan semangat juang yang tak kenal lelah, kami dari TP PKK Makassar berharap dapat terus menginspirasi dan masyarakat berperan aktif dalam pembangunan dan kesejahteraan keluarga. Prestasi ini menjadi bukti nyata bahwa dengan tekad dan kerja keras, kesuksesan dapat diraih oleh siapa pun,” ungkap Indira.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *