oleh

Danny Pamerkan Potensi Lorong Wisata Milan ke Tamu Asal Belgia dan AS

MAKASSAR, Terasnews.id – Setelah puas berkeliling di Lorong Wisata Taego Kelurahan Lembo, Kecamatan Ujung Tanah, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto beralih lagi ke Lorong Wisata Milan berada di Kelurahan Totaka, Kecamatan Ujung Tanah pada Kamis (20/10).

Kunjungan yang dilakukan Danny panggilan akrab masih tetap bersama tamunya yaitu Senior Consultant Port of Antwerp Bruges Belgia Anwar Wazir, CEO dan CFO Carbon Market Exchange Amerika Serikat, Shenna Fortner dan Ralph W Carmichael.

Kepada tamunya, Danny memamerkan UMKM lorong, Bank Sampah Mata Allo, pembibitan tanaman pangan, serta pembudidayaan ikan lele dan lobster air tawar yang dikelola oleh warga.

“Inilah Lorong wisata, program yang kami dorong untuk menghidupkan perekonomian dan menjaga ketahanannya,” kata Danny.

Dalam kesempatan itu Danny menekankan bahwa Longwis yang sudah mumpuni memfokuskan pada produktifitas pembudidayaan yang dikembangkan.

“Sengaja saya bawa tamu saya untuk perkenalkan program kita dan warga Ujung Tanah rasa-rasa kalau ada wisatawan luar negeri ke lorong. Begitu juga dengan UMKM, karena saya ingin SKPD kalau mau rapat gelar di longwis saja. Fokus kembangkan longwisnya dan datangkan orang,” ujarnya.

Nampak hadir mendampingi Kepala Diskominfo Mahyuddin, Kepala DKP Muhammad Rheza, Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said dan Sekcam Amanda Syahwaldi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *