oleh

Danny dan Muhammad Ali Tinjau Lokasi Pelaksanaan Opening Ceremony MNEK 2023

MAKASSAR, Terasnews.id – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bersama Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali, turun minjau lokasi pelaksanaan Opening Ceremony Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2023 yang akan dilaksanakan pada 05 Juni 2023. Peninjauan yang dilakukan turut dihadiri Danlantamal VI Makassar Brigadir Jenderal TNI Amir Kasmar.

Pada aktivitasnya di lokasi, KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali dan Danny panggilan akrab dari Wali Kota Makassar memantau berbagai persiapan khususnya di Dermaga Pelabuhan Soekarno Hatta. Mereka mengamati demo Drum Corps Taruna AAL.

Tidak hanya itu, mereka juga menyempatkan diri untuk menjajal KRI Bung Karno-369, kapal korvet pertama buatan dalam negeri yang menjadi armada perang TNI AL.

“Sebagai tuan rumah MNEK 2023, Pemerintah Kota Makassar memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan program ini. Pada acara Opening Ceremony, Pemkot Makassar juga ingin menampilkan Tari Kolosal Gau Maraga sebagai bagian dari perayaan,” jelas Danny.

Turut mendampingi Wali Kota Danny Pomanto dalam kunjungan tersebut adalah Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Zainal Ibrahim dan Satpol PP Ikhsan NS.

Dengan hadirnya ini, KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali dan Wali Kota Danny Pomanto menyatakan komitmen mereka untuk mendukung kelancaran dan suksesnya Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2023.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *