oleh

Makassar Salat Subuh Berjamaah, Danny Tekankan Perlunya Edukasi Agama

MAKASSAR, Terasnews.id – Makassar salat subuh secara berjamaah sudah menjadi agenda rutin dilaksanakan pada bulan ramadan. Dan pelaksanaan salat subuh berjamaah di Minggu, (17/04/2022), menghadirkan empat ulama. Lokasi pelaksanaannya berada di Anjungan Pantai Losari City of Makassar.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyampaikan kepada masyarakat tanpa terkecuali untuk dapat menjaga kota melalui penanaman edukasi agama pada keluarga juga lingkungan sekitarnya.

Oleh karena empat ulama yang hadir di lokasi pelaksanaan salat subuh untuk memberi tausiah atau ceramah penyejuk qalbu bagi semua yang hadir. Dan semakin mempererat tali silaturahmi antar warga Makassar.

“Mari kita bersama-sama menjaga Kota Makassar. Hindari bentrok dan kekacauan. Caranya adalah membentuk jiwa sehat. Berikan siraman rohani lewat edukasi agama pada anak-anak kita dan lingkungan sosial agar semakin mudah bersatu menyelamatkan dan membangun Makassar,” pesan Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar.

Danny yang hadir di dampingi jajaran pejabat lingkungan SKPD juga camat/lurah dan RT/RW se-kota Makassar, itu tidak lupa sosialisasikan program Jagai Anakta’. Kata dia, perlu bagi orang tua menjaga anak-anaknya. Pemerintah Kota Makassar dalam program jagai anakta’ di maksudkan menjadi wadah pembelajaran bersama.

“Pemkot punya program jagai anakta’. Ini bisa jadi tempat belajar bersama bagaimana mendidik anak dan menjadikan generasi mampu bersaing dan memiliki budi pekerti yang baik,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *