oleh

Danny Raih Penghargaan Wali Kota Terpopuler Se-Indonesia Versi Humas Indonesia di IGA 2023

MAKASSAR, Terasnews.co.id – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, berhasil meraih penghargaan dari Indonesia GPR Award (IGA) 2023 sebagai Wali Kota Terpopuler di Indonesia. Penghargaan yang diserahkan oleh CEO juga Founder Humas Indonesia, Asmono Wikan dalam acara yang diadakan di Hotel Claro Makassar pada Jumat, (16/06/2023).

Meskipun tidak dapat hadir secara langsung, Wali Kota Makassar menerima penghargaan itu diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintah Kota Makassar Andi Muh Yasir, yang menerima penghargaan tersebut bersama perwakilan wali kota lainnya seperti Wali Kota Malang dan Wali Kota Denpasar.

Dalam kesempatan itu, Asmono Wikan menyampaikan apresiasinya kepada Moh Ramdhan Pomanto atas dukungan sebagai kepala daerah sekaligus tuan rumah dan sebagai pemimpin terpopuler. Penghargaan ini pun hasil dari upaya serta kinerja yang luar biasa dalam meningkatkan pembangunan dan layanan publik.

“Dari ratusan pimpinan, kami hanya memilih 49 pemimpin terbaik, kalian istimewa,” kata Asmono Wikan.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Makassar atas dukungan dan kerja sama dalam menjadi tuan rumah acara The First IGA 2023 yang berlangsung selama tiga hari dengan rangkaian acara yang beragam.

“Terima kasih atas peserta dan pemenang yang telah hadir dan terutama Pemkot Makassar sebagai tuan rumah yang telah bersinergi dan menjadi salah satu kolaborator acara ini,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Andi Muh Yasir yang mewakili Wali Kota Makassar menyampaikan bila penghargaan ini dapat menjadi barometer bagi peningkatan kualitas pemerintahan dan kehumasan di Indonesia.

Meskipun Danny Pomanto sedang mengikuti Brussels Urban Summit di Belgia, Pemkot Makassar mengapresiasi acara ini dan berharap penghargaan ini dapat menjadi upaya tertinggi dalam bidang kehumasan sepanjang tahun.

“Diharapkan melalui acara penghargaan seperti ini dapat mendorong kinerja pimpinan dalam meningkatkan pembangunan dan pelayanan publik,” tambahnya.

Penghargaan ini merupakan bagian dari The First IGA 2023, sebuah kompetisi nasional yang mengapresiasi kinerja kehumasan pemerintah di tingkat nasional maupun daerah. Acara ini melibatkan berbagai lembaga dan instansi pemerintah di seluruh Indonesia, mulai dari pemerintah, lembaga, pemerintah daerah, perguruan tinggi negeri, BUMN, anak usaha BUMN, BUMD, hingga rumah sakit umum dan daerah se-Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *