oleh

Danny Bertualang Sapa Pengunjung dan UMKM Jelang Penutupan F8

MAKASSAR, Terasnews.id – Jelang penutupan pagelaran Makassar Internasional Eight Festival and Forum atau F8 yang telah berlangsung lima hari mulai 07-11 September, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bertualang di area Anjungan Pantai Losari Makassar.

Jalan sore yang dilakukan oleh Danny panggilan akrab Wali Kota Makassar untuk menyapa masyarakat maupun pelaku UMKM di acara F8. Orang nomor satu di Makassar tampak didampingi Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail.

Langkah rombongan Danny dimulai dengan masuk lewat pintu utama kawasan Center Point Of Indonesia (CPI). Ia berkesempatan melihat dan berbincang-bincang dengan pemilik booth.

Mengenakan kaos putih dipadukan celana jeans, Danny langsung diserbu para pengunjung dan diminta berfoto. Dari anak-anak, remaja, hingga kalangan emak-emak.

“Kalau kita lihat alhamdulillah, atmosfernya sudah dapat. Mulai dari kalangan bawah sampai atas itu datang,” ucapnya.

Seusai berjalan-jalan memantau kawasan Makassar F8 di Anjungan Pantai Losari, ia mengaku akan mengevaluasi semua yang menjadi kekurangan pada event di tahun ini.

Khususnya sambung Danny, di area pintu masuk yang juga banyak dikeluhkan pengunjung dianggapnya hanya kurang tersosialisasi dengan baik.

“Ke depan datang kita akan benahi dengan baik, saya sudah bikin konsepnya,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *