oleh

Wali Kota Makassar Siapkan Penanganan Anjal-Gepeng

MAKASSAR, Terasnews.id – Pemerintah Kota Makassar akan efektifkan penanganan anak jalanan, gelandangan dan pengemis (Anjal-Gepeng). Itu disampaikan langsung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dalam Rapat DPRD Makassar yang berlangsung di ruangan rapat paripurna DPRD Makassar, Selasa (07/06).

Dalam rapat bersama itu dengan agenda untuk menjelaskan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021, Danny menyampaikan penanganan Anjal-Gepeng akan diefektifkan. Sejalan itu juga program Jagai Anakta digalakkan kepada masyarakat.

“Untuk penanganan orang tua terlantar serta anak jalanan akan kami efektifkan kembali. Selain itu program jagai anakta’ juga beriringan untuk program penanganan ini,” jelasnya.

Dikesempatan itu pula, Danny yang didampingi Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi menjelaskan perjalanan Kota Makassar dari laporan pertanggungjawabannya hingga Makassar kembali meraih opini WTP.

“Atas kerjasama dan kekompakan tim akhirnya Kota Makassar bisa meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan ini menunjukkan semuanya berjalan dengan maksimal,” sebut Danny dihadapan Ketua DPRD Makassar dan para anggota fraksi DPRD Makassar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *