oleh

Wali Kota Makassar Ingatkan Peserta Motorcross 2022 Bermain Sportif

MAKASSAR, Terasnews.id – Makassar Motocross Championship 2022 digelar di Tanjung Bunga Makassar, di Jalan Metro Tanjung Bunga, pada Minggu (04/06). Pembukaan kegiatan Kejurnas seri, II Region 5 Sulawesi, dihadiri langsung Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Hadirnya kegiatan ini tentu menarik perhatian bagi penggemar motocross dari berbagai daerah turut serta menunjukkan kemampuannya dalam melajukan kendaraan roda duanya di medan yang menantang.

Danny Pomanto yang menyaksikan langsung atraksi para peserta berdecak kagum dan bangga melihat kelihaian peserta meski harus tetap berhati-hati dalam memacu adrenalinnya.

“Luar biasa animo masyarakat penggemar motocross. Ini harus diapresiasi karena olahraga membutuhkan kemahiran khusus. Tidak semua orang bisa menaklukkan medan dan mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi seperti ini,” katanya.

Kegiatan ini tidak hanya diikuti peserta asal Sulawesi Selatan (Sulsel), tetapi juga dari Sulawesi Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo serta pembalap lokal 24 kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan. Mereka semua bertemu dan beradu menunjukkan permainan terbaiknya.

“Tetap utamakan sportifitas dan jaga kekompakan. Silaturahim utama, jadi jadikan ini wadah untuk saling melengkapi dan memberi kekuatan. Bersaing itu wajar,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *