oleh

Ucapam Selamat Hari KORPRI ke-52 dari Diskop UMKM Makassar:  Kopri Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi Untuk Negeri

MAKASSAR,TERASNEWS.id – Hari ini, Keluarga Besar Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar mengucapkan selamat memperingati Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-52 tahun.

Tema peringatan kali ini, “Kopri Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi Untuk Negeri,” mencerminkan semangat dan dedikasi para pegawai negeri dalam memberikan pelayanan terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Makassar, Muhammad Rheza mengatakan, KORPRI, sebagai wadah persatuan para pegawai negeri, memiliki peran strategis dalam mendukung berbagai program pemerintah dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Indonesia.

“Keberhasilan dan prestasi yang telah diraih sejauh ini merupakan bukti komitmen para anggota KORPRI dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” katanya.

Dalam memperingati Hari KORPRI ke-52 tahun ini, diharapkan semangat pelayanan, kontribusi, dan inovasi terus ditingkatkan. Semoga KORPRI senantiasa menjadi garda terdepan dalam mewujudkan cita-cita pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Selamat Hari KORPRI! Kopri Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi Untuk Negeri. Semoga semakin jaya dan bermanfaat bagi bangsa dan negara,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *