oleh

UMKM Fiesta Diskop Makassar Menggelar Lomba Akustik: Tunjukkan Bakatmu!

MAKASSAR,TERASNEWS.id – Sobat UMKM yang berbakat dalam bermusik, kini saatnya tunjukkan kepiawaianmu! UMKM Fiesta Diskop Makassar menggelar Acoustic Band Competition, sebuah ajang kompetisi bagi band akustik yang ingin memamerkan kemampuan musikal mereka.

Lomba ini akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2023, di Anjungan City of Makassar. Bagi yang ingin mendaftar, informasi terkait lomba dapat dilihat pada postingan ini atau hubungi Lina di nomor 0857-5687-5239.

Link pendaftaran tersedia di atau dapat diakses dengan melakukan scan pada barcode yang telah disediakan. Penting untuk memperhatikan tanggal technical meeting agar peserta mendapatkan informasi yang diperlukan untuk persiapan lomba.

“Kami sangat bersemangat melihat partisipasi para musisi lokal dalam Acoustic Band Competition. Ini adalah kesempatan bagus untuk memperkenalkan bakat mereka kepada masyarakat dan mendukung perkembangan seni musik di Makassar,” ujar  Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Makassar Muhammad Rheza.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk memeriahkan UMKM Fiesta Diskop Makassar dan menunjukkan bakat musikal sobat UMKM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *