oleh

Prestasi Makassar Kota Sehat Diharap Mendongkrak Mutu Kualitas Pelayanan

SEMARANG, Terasnews.id – Prestasi membanggakan kembali diraih Kota Makassar. Penghargaan ‘Kota Sehat’ 2022 diberikan untuk Forum Kota Sehat (FKS) Makassar atas partisipasinya dalam menciptakan, membangun dan mengedukasi warga pentingnya hidup sehat.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung Ketua Forum Kota Sehat Semarang kepada Ketua FKS Makassar dr Nur Bahri, di Semarang pada Rabu, (30/03/2022).

Baca juga: Hadir di Kota Makassar, RWF Disebut Mudahkan Resepsi Pernikahan

Ada beberapa komponen penilaian atas beberapa bidang yang menjadi dasar terpilihnya Kota Makassar menjadi kota sehat. Di antaranya itu tatanan kawasan, tatanan pemukiman, tatanan sarana, tatanan pariwisata, tatanan industri serta beberapa penilaian lainnya.

“Alhamdulillah Makassar meraih juara umum kota sehat. Ini harusnya bisa mendongkrak semua pihak agar terus saling bersinergi mempertahankan predikat dan bahkan seharusnya lebih baik lagi. Inilah hasil dari kerja sama yang baik,” sebut Nur Bahri.

Tak hanya itu saja, pada ajang pemberian penghargaan ini, dedikasi juga diberikan kepada Prof Sukri Palutturi atas keberhasilannya menyebarluaskan kegiatan FKS Makassar di Australia dan beberapa negara lainnya.

Di tempat berbeda, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto juga mengucap syukur dan bangga atss prestasi yang diraih. Baginya penghargaan ini adalah cambuk meningkatkan pelayanan.

“Ini menjadi bukti akan semua tahapan yang telah dilalui. Kedepannya edukasi kepada masyarakat harus makin di masifkan. Pelayanan juga harus ditingkatkan. Jadi mari bersama menjaga dan meningkatkan prestasi Makassar menjadi kota sehat,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *