oleh

Pejabat Bapenda Diminta Fokus Bekerja Maksimal Capai Target PAD Menuju Rp 2 Triliun

MAKASSAR, Terasnews.id – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar Firman Pagarra meminta kepada seluruh jajaran pejabat strukturalnya bekerja secara maksimal agar bisa mencapai target tahun ini.

Firman, panggilan akrabnya menjelaskan, target PAD (Pendapatan Asli Daerah) yang telah ditetapkan Rp 2 Triliun. Sehingga sangat diperlukan adanya kolaborasi bersama dan kerja maksimal dari semuanya.

“Mari kita berkolaborasi bersama-sama agar PAD menuju Rp 2 Triliun dapat terealisasi,” serunya.

Pada rapat koordinasi bersama jajaran pejabat struktural Bapenda Makassar itu juga, Firman mengaku optimis PAD bisa tercapai dengan melihat jabatan yang lowong sudah terisi semua.

Dan tidak lupa pula dia pun menyampaikan selamat buat pejabat yang baru dilantik mengisi jabatannya. Amanah yang diberikan harus benar-benar dijaga dengan baik.

“Formasi pejabat struktural Bapenda Makassar telah lengkap. Dan selamat buat pejabat yang telah dilantik tetap menjaga amanah yang telah diberikan dari Wali Kota Makassar dan Wakil Walikota Makassar,” sambut Firman di Ruang Rapat Bapenda Makassar Lantai III, Rabu (08/06).

Diketahui, rapat koordinasi yang dilaksanakan merupakan rapat perdana setelah dilakukan pengisian dari beberapa jabatan lowong di Bapenda Makassar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *