oleh

Ketua IWABA Temui Wawali Makassar Bahas Dukungan UMKM

MAKASSAR, Terasnews.id – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menerima kunjungan Ketua Ikatan Wanita Bank (IWABA), Nining Imam Causa bersama rombongannya, Jumat (18/03/2022).

Kunjungannya itu dilakukan untuk memperkenalkan diri sebagai Ketua IWABA yang baru dilantik sekaligus menyampaikan keinginannya untuk mendukung pelaku UMKM di Makassar.

Baca juga: Pimpin Rakor Eliminasi Tuberkulosis, Indira Jusuf Ismail Tekankan Kolaborasi Internal Pemkot Makassar

Kedatangan Ketua IWABA bersama rombongan disambut hangat oleh Fatmawati Rusdi. Katanya, Pemerintah Kota Makassar saat ini menggodok program 5.000 lorong wisata.

“Kami menyambut baik kedatangan Ketua IWABA. Apalagi ingin mengambil bagian dan kerjasama dengan pemerintah kota untuk membantu UMKM lorong kami,” ucapnya.

Tak hanya itu, Fatma juga mengatakan pemerintah kota dan swasta berkaloborasi akan sangat banyak manfaat yang akan dirasakan oleh pelaku UMKM. Seperti pemberian pembinaan, pelatihan, pembiayaan khususnya Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan dukungan berbagai pihak.

“Ini pasti akan menjadi sesuatu yang diperlukan UMKM. Sehingga dengan ini saya harap bisa menjadi salah satu cara agar pelaku UMKM terus berkembang,” harapnya. (*/CND)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar