oleh

Dukung Makassar Metaverse, Pemerintah Kecamatan Manggala Ajak Pegawai Optimalkan Teknologi Digital

MAKASSAR, Terasnews.id – Kemajuan era teknologi digital terus mengalami perkembangan yang begitu pesat. Penyebaran informasi saat ini lebih condong dalam penggunaan media sosial. Baik bentuk artikel, video, atau foto.

Menyadari fenomena itu, Pemerintah Kecamatan Manggala menyerukan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga Laskar Pelangi se-kecamatan untuk maksimalkan penggunaan media sosial.

Hal itu yang ditegaskan langsung Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Manggala Andi Anshar pada pelaksanaan rapat koordinasi pengelolaan media sosial yang berlangsung di Aula Kecamatan Manggala, Senin (03/10).

“Seluruh ASN maupun Laskar Pelangi se-Kecamatan Manggala agar aktif mempublikasikan kegiatan yang dilaksanakan kecamatan dan kelurahan seperti lorong wisata,” sebut Ansar.

Menurut Ansar, pemanfaatan media sosial sangat perlu dilakukan dalam menyebarkan informasi kegiatan dari masing-masing wilayah.

Kegiatan ini juga menghadirkan tim PPID Kecamatan Manggala yang diharapkan menjadi sarana dalam menyamakan persepsi bahwa betapa pentingnya pemanfaatan media sosial sebagai sarana paling efektif untuk menjalin komunikasi antara pemerintah dengan seluruh masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *