oleh

Punya Potensi Tinggi, Lorong Wisata Ballapparang Rappocini Diapresiasi Danny

MAKASSAR, Terasnews.id – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto melakukan kunjungan ke lorong wisata Silves Lordubas di Jalan Pelita Raya, Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini, Selasa 04 Oktober 2022.

Kedatangan Danny Pomanto-sapaan wali kota disambut Camat Rappocini, Syahruddin bersama para lurah. Juga dewan lorong dan warga setempat.

Di lokasi, Danny Pomanto mengawali kunjungannya dengan melakukan scand barcode sebelum memasuki lorong wisata Silves.

Lurah Ballaparang, Ryan Tarukallo bahkan menunjukkan ucapan selamat datang secara virtual dalam mendukung makassar menuju kota Metaverse.

“Salah satu konten dari lorong wisata adalah lorong metaverse atau smart lorong. Di lorong Silves, kita bisa lihat data-data lorong ada di sini. Ini luar biasa sekali dan saya berharap lorong lain mencontoh ini,” ucap Danny Pomanto.

Danny Pomanto pun lantas memberikan apresiasinya atas pencapaian lorong wisata Silver tersebut.

“Fashionnya dapat, masyarakat terlibat begitu pun dengan camat, lurah dan seluruh unsur terlibat. Namun masih dibutuhkan beberapa peningkatan, seperti pemasangan paving blok, kebersihan masih perlu ditingkatkan dan ditata,” tekannya.

“Memang saya datang kesini untuk mengakurasi, memberikan pengarahan kepada mereka agar lebih baik,” sambung Danny Pomanto.

Camat Rappocini, Syahruddin mengakui masih ingin melakukan pembenahan di seluruh lorong wisata di wilayah kerjanya.

“Wilayah Rappocini sendiri terdapat 77 lorong, yang diharapkan dapat terus melakukan penyempurnaan,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *