oleh

Danny Ingatkan Pejabat Baru Dilantik Tunjukkan Kinerja

MAKASSAR, Terasnews.id – Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat kembali dilakukan Pemerintah Kota Makassar. Sebanyak 457 orang dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dan administrasi dilantik langsung oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di Anjungan Pantai Losari City of Makassar pada Kamis (02/06), usai salat subuh.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyampaikan, pelantikan yang dilakukannya jumlahnya masih kecil. Hanya sebagian saja. Masih ada ratusan lagi pejabat yang akan masuk dalam penyegaran. Dan rencananya pelantikan akan kembali dilaksanakan pada Juni mendatang.

“Dalam bulan ini juga kami berusaha akan menuntaskan pekerjaan rumah kami. Kami ingin mendapatkan tim betul-betul saling bahu-membahu tanpa mengenal lelah dan waktu. Karena banyak program yang perlu kami tuntaskan yang sangat menentukan masa depan masyarakat Kota Makassar,” sebutnya.

Bagi pria yang akrab dipanggil Danny, secara aturan, proses pelantikan seperti ini seharusnya bisa disegarkan setiap dua tahun. Suka tidak suka, mau tidak mau.

Oleh karena itu, bagi yang belum kebagian jabatan diharapkan agar terus membuktikan diri lewat kinerja yang terus membaik.

Karena pembenahan SDM pemerintah kota harus serius dilakukan. Lebih lagi dengan hadirnya aplikasi E-Kinerja yang diciptakan sesuai dengan standar penilaian kinerja dan dimonitor langsung.

“Selamat buat yang baru dilantik. Dan yang belum mendapatkan amanah jangan berkecil hati. Yang sudah mendapatkan jangan sia-siakan jabatan ini. Jangan pilih-pilih jabatan, karena tugas tidak boleh ditawar tapi dibuktikan lewat kinerja. Emas akan bersinar walaupun bersembunyi dimana pasti akan kelihatan, jangan ada perdekkengan,” tambahnya.

Berikut di bawah ini nama-nama yang telah dilantik:

1. Chaidir sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB).

2. Muh Ari Fadli, Camat Mamajang

3. Andi Arianto, Kabag Hukum Setda Makassar.

4. Jabbar, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH)

5. Muh Fadly, Sekdis Kebudayaan

6. Amaliah Malik, Jabatanabatan Wakil Direktur (Wadir) Umum dan keuangan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

7. Tajuddin dilantik sebagai Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

8. Andi Subaedah Hafid, Sekretaris Dinas Sosial menggantikan Jabbar.

9. Syamsul Syamsudi Sekretaris Dinas Kearsipan.

10. Denny Hidayat, Dinas PU sebagai sekretaris.

11. Haidir Adha sebagai Sekban Balitbangda.

12. Ihsan sebagai sekretaris Satpol PP

13. Asvira Anwar Kuba Sekretaris Dinas Pertanahan.

14. Andi Tenri A Waru Natsir sebagai Sekdis Dispora.

15. Selebihnya, Kepala Seksi dan lurah-lurah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *