oleh

Wali Kota Makassar Sambut Baik Pelaksanaan Tuan Rumah Konvensi Nasional Pendeta Gereja Toraja

MAKASSAR, Terasnews.id – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengaku sangat mendukung serta mengambut baik atas dipilihnya Kota Makassar sebagai tuan rumah dikegiatan Konvensi Nasional Pendeta Gereja Toraja.

Tanggapan baik itu disampaikan langsung Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar saat menerima kunjungan dari Ketua Umum Gereja Sinode Toraja bersama rombongan di kediaman pribadinya Jalan Amirullah, Jumat (13/05/2022).

“Kami menyambut baik terselenggaranya Konvensi Nasional Gereja Toraja di Makassar. Yang kegiatan ini akan ada lebih dari 1.000 pendeta dari berbagai penjuru kota di Indonesia dan dari luar negeri akan hadir di sini untuk menggelar konvensi,” sambut Danny.

Sementara Ketua Umum Gereja Sinode Toraja, Pendeta Alfred Anggui menyampaikan Konvensi Nasional Pendeta Gereja Toraja akan digelar di Kota Makassar selama empat hari mulai 18 hingga 21 April 2022 di Asrama Haji Sudiang.

Dia kemudian menjelaskan, pertemuan yang dilakukan ini selain membahas acara tersebut sekaligus menyampaikan undangan kepada Wali Kota Makassar untuk hadir.

“Kami sangat berharap bapak Wali Kota Makassar bisa hadir. Ini konvensi Nasional Pendeta Gereja Toraja, peserta yang akan datang dari 17 provinsi termasuk dari mancanegara dan semuanya akan hadir,” ucapnya.

Mengenai persiapan menyambut konvensi ini, pendeta Alfred mengatakan persiapan menyambut konvensi seluruhnya sudah mencapai 95 persen.

“Kesiapan panitia hari ini sudah 95 persen, sudah jauh lebih bagus. Mungkin tinggal satu dua yang harus kami rapikan,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *