oleh

Pemprov Fokus Stadion Mattoanging, Walikota Makassar Urungkan Niat Bangun Stadion Barombong

MAKASSAR, Terasnews.id – Pembangunan stadion untuk di Kota Makassar masih menjadi perbincangan begitu hangat masyarakat. Alasannya kini masyarakat sudah merindukan riuhnya pertandingan sepak bola.

Atas dasar itu Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mencoba membangun komunikasi dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman membahas keinginan dan harapan masyarakat.

Baca juga: Danny Ingatkan Wisudawan PIP Pentingnya Adaptasi Sosial

Anak Lorong di Makassar kemudian mengajukan proposal kepada Pemerintah Provinsi Sulsel perihal pembangunan Stadion Barombong agar masyarakat dapat kembali lagi menyaksikan pertandingan sepak bola. Pertemuan pertama berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur, Rabu (02/03/2022).

“Tadi sudah bertemu dengan Plt Gubernur dan hasilnya masih ingin fokus dulu pembangunan Stadion Mattoangin. Untuk Stadion Barombong saya masih menunggu keputusan terbaik,” ungkap Danny.

Baca juga: F8 Masuk Top 10 Besar KEN 2022, Danny: Event Perkenalan Budaya Makassar ke Dunia

Disinggung soal kucuran anggaran yang telah disiapkan untuk pembangunan Stadion Barombong, Danny mengatakan dananya masih aman.

“Ada prioritas yang harus di kerjakan. Kalau tadi kesepakatannya, Plt Gub fokus di Stadion Mattoangin dulu. Soal anggaran Barombong masih aman karena belum perubahan,” jelasnya. (CND)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *