oleh

Pegawai Diskominfo Kompak Gunakan Pakaian Adat di Hari Kebudayaan

MAKASSAR, Terasnews.id – Peringatan Hari Kebudayaan di Kota Makassar berlangsung dengan sukses. Perayaan yang berfokus di Jalan Balaikota Makassar, depan Museum Kota Makassar berlangsung meriah, Jumat (01/04/2022).

Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan rutin digelar dengan melibatkan unit Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kota Makassar. Mereka pun kompak menggunakan pakaian adat masing-masing daerah. Dan nampak kompak pakaian seragam adat Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Makassar.

“Dalam menyambut hari kebudayaan Makassar, kami dari Diskominfo Makassar sangat antusias serta kompak. Bukti kekompakan kami dapat dilihat dalam bagian keuangan Diskominfo Makassar dengan memakai pakaian adat seragam. Yang tentunya ini merupakan bagian dalam menyukseskan even yang dimulai sejak tahun 2018 ini,” kata Yusran yang merupakan Kabag Keuangan Diskominfo Makassar.

Yusran berharap kedepannya kegiatan ini terus berlanjut dengan melestarikan budaya lokal Bugis-Makassar.

“Kami mendukung kegiatan peringatan hari kebudayaan karena tujuan dari peringatan Hari Kebudayaan Makassar adalah bagian dari upaya bersama melestarikan warisan budaya lokal sehingga tidak terkikis oleh zaman,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *