oleh

Kepolisian Tangkap Kasatpol PP Makassar Diduga Terkait Penembak Najamuddin Sewang

MAKASSAR, Terasnews.id – Tim khusus bentukan Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) dikabarkan menangkap Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Makassar, Iqbal Asnan dalam sebuah rumah Jalan Muh Tahir pada Sabtu, (16/04/2022).

Penangkapan Iqbal yang juga merupakan mantan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Makassar diduga mempunyai keterkaitan kasus penembakan pegawai Dishub Makassar Najamuddin Sewang di Jalan Danau Tanjung Bunga atau tepatnya di samping Masjid Cengho, di Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Minggu (03/04/2022) lalu.

Informasi itu pun kontan dibenarkan di pihak Polrestabes Makassar. Tetapi saja untuk status diberikan juga dugaan peran Iqbal Asnan, polisi belum bisa memastikan sejak dini.

“Mohon kesabaran semua pihak supaya saatnya nanti semuanya jelas dan beritanya sempurna tidak sepotong sepotong,” ucap Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, Sabtu (16/04/2022).

Sebelumnya, polisi sudah mengamankan seorang pegawai Dishub Kota Makassar berinisial AB sebagai sopir. Selain AB, juga diamankan seorang wanita berinisial R dan juga merupakan pegawai di Dishub Makassar. Sementara itu, instruktur senam EW, yang sempat ditahan kini kabarnya telah dipulangkan.

Dalam kasus ini, Najamuddin Sewang merupakan pegawai Dishub Makassar yang ditembak orang tak dikenal di Jalan Danau Tanjung Bunga, pada Minggu, 3 April 2022 lalu.

Dari hasil pemeriksaan, ditemukan proyektil peluru didapat di bawah ketiaknya. Hasil pemeriksaan di Labfor, proyektil peluru tersebut pabrikan dan ditembakkan dari senjata api

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *