oleh

Danny Serahkan Hadiah Mobil ke Peserta Jalan Sehat

MAKASSAR, Terasnews.id – Pelaksanaan Jalan Sehat Restorasi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) digelar di Kota Makassar berlangsung meriah. Hadiah mewah satu unit mobil yang disumbangkan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menjadi incaran ribuan peserta yang hadir di kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Makassar pada Minggu (25/09).

Jalan sehat yang diselenggarakan Partai Nasedem dan memilih Kota Makassar sebagai tempat pelaksanaannya dihadiri langsung Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi.

Pada kegiatan itu, Danny Pomanto menyumbang satu unit mobil sebagai doorprize untuk diserahkan kepada peserta jalan sehat yang diselenggarakan DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan.

Sementara total hadiah mobil yang diserahkan pada kegiatan tersebut sebanyak tiga unit. Satu dari panitia, serta masing-masing satu unit dari Danny dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang  hadir dan meriahkan jalan sehat ini. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan,” sebut Danny.

Tidak hanya sekadar menyumbang satu unit mobil, Danny berkesempatan memberikan langsung hadiah yang disumbangkan kepada peraih hadiah bernama Sulaiman, warga Jalan Daeng Tata I di Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

“Hadiah ini rejekinya orang Makassar karena dari banyak kupon yang dikumpulkan, hadiah mobil ini justru jatuh ke tangan orang Makassar,” sambungnya.

Sementara Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse juga merasa bersyukur sebab kegiatan jalan sehat ini berlangsung tertib.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *