oleh

Danny Berduka, Sosok Pamong Senior Tutup Usia

MAKASSAR, Terasnews.id – Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Duka menyelimuti keluarga Asisten III Bidang Keuangan dan Aset Pemerintah Kota Makassar, Mario Said. Bapak Mario, Muhammad Said Seggaf, meninggal dunia, Senin (16/05/2022).

Mendiang Muhammad Said Seggaf yang merupakan Bupati Bantaeng periode 1993-1998 juga Bupati Mamasa periode 2022-2008 meninggal dunia sekitar Pukul 08.00 WITA di kediaman pribadinya Jalan Hertasning Utara III, Blok F. Sosok pamong senior yang bersahaja itu menghembuskan napas terakhir karena sakit yang dideritanya.

Mengetahui kabar duka itu, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto langsung melayat ke rumah duka. Setibanya di sana, Danny sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto langsung duduk di sisi jenazah Said Seggaf. Tidak lupa memanjatkan doa buat almarhum.

Bagi Danny, mendiang merupakan sosok pamong senior yang punya banyak pengalaman di pemerintahan. Dan karakter mendiang juga diketahui adalah orang ramah.

“Sosok almarhum memiliki begitu banyak pengalaman di pemerintahan sehingga menjadi panutan bagi kita semua. Banyak pelajaran yang bisa kita petik dan pelajari dari almarhum sebagai pamong senior,” katanya.

Rencananya, jenazah almarhum akan dibawa ke kampung halamannya untuk di kebumikan berdekatan dengan pusara istri tercintanya. Tepatnya di desa Lamtora, Patoke Kabupaten Polewali Mandar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *