oleh

Capai Target Bulanan, Iman Hud: Bukti Keseriusan Dishub Tingkatkan PAD Makassar

MAKASSAR, Terasnews.id – Sosialisasi dan edukasi tentang pentingnya keselamatan berkendara melalui pengujian KIR yang cukup masif dilakukan di Dinas Perhubungan (Dishub) Makassar ternyata berbuah manis.

Saat ini, target pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor retribusi uji kelaikan jalan kendaraan (KIR) telah tercapai. Per Januari 2022, realisasi capaian pendapatan sudah 8,46 persen atau di angka Rp260.000.000.

Kepala Dishub Makassar, Iman Hud mengatakan pencapaian pendapatan dari sekor uji KIR Unit Pelaksana Teknis Dinas Pengajuan Kendaraan Bermotor (UPTD-PKB) bisa menjadi bukti nyata keseriusan Dishub Makassar dalam bekerja dan memberikan memberikan kontribusi untuk meningkatkan PAD Makassar.

“Apa yang dicapai UPTD-PKB uji KIR itu berkat keseriusan bekerja. Mulai dari memberikan sosialisasi ke pengusaha-pengusaha tentang pentingnya uji kelaikan kendaraan dan demi target peningkatan PAD Makassar,” tegas Iman Hud, Selasa (25/01/2022).

Pencapaian Dishub Makassar melampaui target bulanan lanjut Iman, terus ditingkatkan. Prestasi pencapaian ini tidak boleh terhenti. Sehingga target tahunan pun bisa tercapai.

“Kami optimis akhir tahun PAD Makassar dari sektor uji KIR memberikan kontribusi yang besar,” tandasnya. (*/CND)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *