oleh

Camat Manggala dan Sekcam Kompak Hadiri Malam Ramah Tamah Polsek Manggala

MAKASSAR, Terasnews.id – Acara malam ramah tamah yang digelar Kepolisian Resort (Polsek) Manggala dihadiri Camat Manggala Andi Fadli dengan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Andi Anshar di halaman kantor Polsek Manggala Jalan Lasuloro Raya, (01/11).

Selaim unsur pemerintah kecamatan, hadir pula dalam kegiatan itu Danramil 1408/10 Manggala-Panakkukang, Ketua Pj LPM se-Kecamatan Manggala, RT/RW, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Kegiatan ramah tamah yang penuh kekeluargaan itu jelas terlihat dalam animo masyarakat kecintaan masyarakat terhadap Kompol Edi Supriadi.

Dalam sambutannya, Kompol Edi menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Manggala atas bantuan dan kerja samanya selama dirinya menjabat Kapolsek Manggala.

“Sebagai pelayan buat masyarakat dan guna menjaga kedekatan dengan masyarakat, maka kita memberikan nomor HP dan aktif menjalin komunikasi secara intens dan terjun langsung menyelesaikan persoalan di tengah masyarakat dengan cara humanis dan secara restorative justice,” sambutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *