oleh

Bapenda Makassar Bagi-bagi Takjil di Pinggir Jalan dan Panti Asuhan

MAKASSAR, Terasnews.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar mengadakan bagi-bagi takjil gratis di jalanan dan panti asuhan, Jumat (15/04/2022).

Pembagian makanan takjil untuk berbuka puasa di mulai pukul 16.00 Wita hingga menjelang berbuka puasa. Dan kegiatan ini dipimpin langsung para pejabat struktural Bapenda Makassar bersama para staf.

Jumlah paket yang dibagikan sebanyak 567 paket takjil dan juga berbagi bersama di enam panti asuhan yang berada di Kota Makassar.

“Pada bulan penuh berkah ini, kami ingin berbagi kepada saudara-saudara kita. Meskipun hanya takjil, namun mudah-mudahan dapat membantu. Terlebih saat ini, kita masih menghadapi pandemi Covid-19,” sebut Kepala Bapenda Makassar Firman Hamid Pagarra.

Selain memberikan menu takjil kata Firman, pihaknya juga mengimbau seluruh warga kota untuk senantiasa mencegah penularan covid-19 melalui penerapan protokol kesehatan (Prokes) 5M.

“Jadi kami tidak hanya sekedar membagi takjil saja, tapi juga mengimbau kepada seluruh warga Makassar agar senantiasa menerapkan prokes demi mencegah penularan penyebaran covid-19,” tutup Firman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *