oleh

Masifkan Kunjungan ke Kantor Media Cara Diskominfo Rawat Silaturahmi

MAKASSAR, Terasnews.id – Kunjungan ke kantor media di Kota Makassar terus dilakukan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Makassar, Senin (24/01/2022). Anjangsana ke kantor media dipimpin Kepala Diskominfo Makassar Mahyuddin.

Dalam kesempatannya, Mahyuddin menyampaikan bahwa kunjungan kebeberapa media ini sebagai wujud sinergitas kemitraan sekaligus silaturahmi serta berkenalan selaku dirinya sebagai Kepala Diskominfo Makassar.

“Tujuan kunjungan media ini untuk bersilaturahmi┬ásekaligus bentuk sinergitas karena fungsi kehumasan berada dalam Diskominfo Makassar. Sehingga media menjadi parner dari dinas kami,” sebut Mahyuddin.

Menurut Mahyuddin, dengan terbangunnya sinergitas yang terjalin antara media dan Pemerintah Kota Makassar bisa mendorong suksesnya berbagai program pemerintah kota.

“Dengan sinergitas dengan media, saya berharap kedepan Diskominfo menjadi corong informasi di pemerintah kota dalam memberikan informasi terbaik sehingga masyarakat memahami program Pemerintah Kota Makassar,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *