oleh

HUT  TNI Ke-78, Camat Manggala: Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Menuju Indonesia Maju

MAKASSAR,TERASNEWS.id – Hari ini, Camat Manggala, Andi Anshar AP, mengucapkan Dirgahayu kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang memperingati ulang tahun ke-78. TNI, sebagai garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara, terus menjadi penjaga keutuhan NKRI dan pilar utama dalam menjaga stabilitas demokrasi.

“Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-78 kepada TNI, yang telah menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara. TNI bukan hanya menjadi penjaga perbatasan, tapi juga menjadi pelindung demokrasi di negeri ini.” kata Camat Andi Anshar

Pada kesempatan ini, Camat Manggala mengingatkan betapa pentingnya peran TNI sebagai pengawal demokrasi, yang selama ini telah menunjukkan dedikasi dan pengabdiannya untuk mewujudkan Indonesia yang maju.

“TNI Patriot NKRI merupakan penjaga dan pelindung negara, serta mitra setia dalam pembangunan menuju Indonesia Maju,” tambahnya.

Camat Manggala juga menyampaikan apresiasi tinggi atas komitmen TNI dalam mendukung pembangunan di berbagai sektor, termasuk pembangunan di wilayah Kecamatan Manggala. “Kerja sama antara TNI dan masyarakat sangat penting dalam membangun sinergi untuk kemajuan bersama,” katanya.

Dirgahayu TNI yang ke-78 ini menjadi momentum untuk mengenang jasa dan pengabdian TNI kepada bangsa dan negara. Semoga TNI senantiasa menjadi kekuatan yang solid, profesional, dan bermartabat, yang selalu siap menjaga kedaulatan negara dan kesejahteraan rakyat.

“Selamat ulang tahun, TNI! Semoga semakin jaya dan selalu menjadi pelindung dan penjaga keutuhan NKRI,” tutup Camat Manggala.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *