oleh

Danny Pomanto Resmikan Sekretariat Badko HMI Sulselbar

MAKASSAR, Terasnews.id – Sekretariat Badan Koordinasi (Badko) HMI Sulselbar yang berada di Jalan Racing Center telah resmi difungsikan. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto meresmikan secara langsung, Sabtu (30/04/2022).

Dalam sambutannya, Danny menyampaikan peran pemuda saat ini sangat penting untuk menjadi triger dari sebuah peradaban. Dan HMI membutuhkan pemikiran yang update  terutama dapat diperoleh dari pemuda sebagai penerus perjuangan.

“Kami Pemerintah Kota Makassar beserta Forkopimda berharap peran HMI bisa senantiasa kompak membantu dengan kajian-kajian sosialnya agar dapat meningkatkan sinergitas antar kader dan pemerintah daerah,” sebutnya.

Demi mendukung hal tersebut, Danny berkomitmen memberikan ruang kelompok masing-masing dengan gaya dan ciri khas yang dimiliki. Melalui momen peresmian ini pula, diharapkan HMI terus bisa menjaga kekompakan dan berpartisipasi dalam segala hal.

“Khususnya harus mampu mengakomodir seluruh cabang-cabang yang ada di Kota Makassar tanpa harus adanya sikap diskriminatif antara satu dan yang lainnya,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *