oleh

Danny Mendorong Program Jagai Anakta pada Acara Haul Akbar X AG KH Muh Harisah AS

MAKASSAR, Terasnews.id – Walikota Makassar Muh Ramdhan Pomanto terus mensosialisasikan program Jagai Anakta di setiap kesempatan. Dia berulang kali meminta agar program unggulan kota ini disosialisasikan dalam acara Haul Akbar X AG KH Muh Harisah AS, pendiri pondok pesantren An Nahdlah Makassar.

Haul Akbar yang merupakan peringatan tahunan pendiri pondok pesantren An Nahdlah ini akan dihadiri oleh 3.500 orang dan dilaksanakan di Balai Prajurit Jenderal M Jusuf pada 20 Mei 2023.

Permintaan itu disampaikan Danny Pomanto saat kunjungan Haul Akbar X AG KH Muh Harisah AS, pada Selasa, (09/05/2023) di Amirullah. Kunjungan tersebut dipimpin oleh KH Afifuddin Harisah, pimpinan Pondok Pesantren An-Nahdlah Makassar, dan Dr Firdaus Muhammad.

“Yang paling penting Jagai Anakta, atau jaga anak-anak kita. Karena ini yang harus kita tanamkan sejak dini. Peran orang tua juga penting disini,” ujar Danny.

Selain itu, beliau menyebutkan pentingnya memperkuat akidah umat Islam. Apalagi pendidikan agama sejak dini merupakan salah satu upaya yang saat ini dilakukan untuk memperkuat sebuah kota.

“Pendidikan agama harus ditanamkan. Harus dimulai sejak dini bagi anak-anak,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Pondok Pesantren An-Nahdlah Makassar, KH Afifuddin Harisah mengungkapkan, selain kunjungan untuk mempererat tali silaturahmi, kunjungannya juga merupakan undangan kepada Danny Pomanto untuk menghadiri Haul Akbar X AG KH Muh Harisah AS yang akan datang.

“Kami datang berkunjung untuk mempererat silaturahmi dan juga untuk mengajak beliau hadir di Haul nanti,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *