oleh

PDAM Makassar Siapkan Hadiah Puluhan Juta di Turnamen Futsal

MAKASSAR, Terasnews.id – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Makassar menggelar turnamen futsal di RTH PDAM Sport Arena. Pertandingan yang berlangsung dari 25 Juli, sampai 09 Agustus 2022 secara resmi dibuka oleh Direktur Utama PDAM Makassar Beni Iskandar, Senin (25/07). Pembukaan ditandai dengan pertandingan persahabatan antara tim pejabat PDAM Makassar.

Ketua Bidang Olahraga HUT ke 98, Ashari Rangkuti menyampaikan, pertandingan dengan mengusung tema PDAM Reborn sebagai rangkaian hari ulang tahun ke 98 perusahaan pelat merah ini. Pertandingan ini dibagi jadi tiga bagian yang terdiri dari perwakilan SKPD usia umum, usia 35 tahun ke atas, dan internal bagian PDAM Makassar.

Peserta di SKPD diikuti 34 tim dan antar bagian internal PDAM yang akan berlangsung selama kurang lebih tiga minggu.

“Pertandingan antar SKPD akan dilaksanakan 25 Juli sampai 02 Agustus. Sedangkan bagian internal PDAM baru digelar pada 03 sampai 08 Agustus, Mereka memperebutkan total hadiah sebesar Rp40 Juta,” sebutnya.

Beni Iskandar dalam sambutannya membuka acara mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan utama merawat silaturahmi antar SKPD dan internal PDAM. Semua elemen yang terlibat diharap mampu menjunjung tinggi sportifitas.

“Olahraga adalah wadah untuk menunjukkan sportifitas. Sehingga dalam pelaksanaan kami menekankan pemain dapat mengedepankan jiwa sportif. Jika menang jangan jumawa, dan jika kalah jangan menunduk,” ujarnya.

Beni menambahkan, pada turnamen ini kami mengharapkan lahir pemain dari instansi atau bagian yang bisa bermanfaat bagi wilayah bahkan nasional.

“Dengan jumlah hadiah yang kita siapkan maka kita berharap kegiatan ini dapat meriah namun kembali tetap mengedepankan sportifitas,” tutupnya.

Turut hadir dalam pembukan dari jajaran Direksi PDAM Makassar yaitu Direktur Umum Indira Mulyasari, Direktur Teknik Asdar Ali dan Direktur Pengelolaan Air Limbah Aiman Adnan, serta Plt Ketua Dewan Pengawas ProfIlmar dengan Ketua Panitia Pelaksana HUT, Arifuddin Hamarung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *