oleh

Lurah Borong Lakukan Program “SENTUH HATI”  di RW 005 

MAKASSAR,TERASNEWS.id – – Pada Kamis (21/09/2023), Lurah Borong, Andi Muh Yahya didampingi oleh Sekretaris Lurah, Dedy Kurniawan, bersama Kepala Seksi dan staff Kelurahan Borong, turun langsung ke wilayah RW 005. Kegiatan ini merupakan respons terhadap arahan dari Camat Manggala, ANDI ANSHAR AP, terkait pelaksanaan Program “SENTUH HATI” kepada warga yang berdomisili di Kelurahan Masing-masing.

Program “SENTUH HATI” diinisiasi dengan tujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat di tingkat kelurahan. Lurah Borong beserta rombongan memberikan perhatian dan mendengarkan langsung aspirasi serta kebutuhan warga RW 005.

Proses kunjungan ke rumah warga ini tidak hanya menjadi sarana untuk menyampaikan program pemerintah kelurahan, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan dan aspirasi warga di tingkat lorong.

“Melalui Program “SENTUH HATI,” kami ingin mengetahui lebih dekat kebutuhan dan aspirasi warga di tingkat lorong. Langkah ini diharapkan dapat membangun keterlibatan aktif masyarakat dalam proses pembangunan di kelurahan,” ungkap Lurah Borong, ANDI MUH YAHYA, SE.

Sekretaris Lurah, DEDY KURNIAWAN, SIP, menambahkan, “Kami berkomitmen untuk terus mendengarkan dan merespons kebutuhan masyarakat. Program “SENTUH HATI” ini menjadi wujud nyata dari upaya pemerintah kelurahan dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Borong.”

Kunjungan langsung ke rumah warga di RW 005 ini diharapkan dapat membuka ruang dialog yang lebih intensif antara pemerintah kelurahan dengan masyarakat. Pemberian perhatian dan tanggapan langsung terhadap kebutuhan warga menjadi langkah awal untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat di tingkat lorong.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *