oleh

Dinas Koperasi dan UKM Makassar Gelar Kegiatan Outbond dengan Tema  “Together We Achieve The Goal” 

MAKASSAR,TERASNEWS.id – Dalam menyambut akhir tahun 2023, Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar menggelar kegiatan Outbond – Pengembangan Kapasitas SDM dengan tema “Together We Achieve The Goal.” Acara yang berlangsung selama tiga hari, 8-10 Desember 2023, ini diadakan di Villa De’ Queens Malino, Kabupaten Gowa.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar, Bapak Muhammad Rheza, S.STP., M.Si, memimpin langsung kegiatan yang diikuti oleh Pejabat Struktural, UPT Kanrerong, Tim Teknis Inkubator UMKM, serta seluruh Pegawai ASN dan Non ASN Lingkup DiskopUKM Makassar. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama, meningkatkan kapasitas SDM, dan menumbuhkan semangat inovasi, kreativitas, serta produktivitas dalam mencapai tujuan organisasi.

Peserta terlihat antusias mengikuti berbagai agenda kegiatan seperti permainan kolaboratif, ice-breaking, diskusi kelompok, dan kegiatan outdoor lainnya. Melalui kegiatan ini, diharapkan terbentuknya sinergi antarpegawai dan peningkatan keterampilan yang dapat diterapkan dalam lingkup pekerjaan sehari-hari.

“Pengembangan sumber daya manusia merupakan investasi jangka panjang bagi keberlanjutan organisasi. Dengan kegiatan ini, kami berharap agar setiap individu di Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar dapat tumbuh bersama menuju pencapaian tujuan yang lebih baik,” ungkap Bapak Muhammad Rheza.

Pada akhir kegiatan, Kepala Dinas memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dengan baik. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga semangat kerjasama dan mengaplikasikan keterampilan yang diperoleh selama kegiatan dalam setiap aspek pekerjaan.

Kegiatan Outbond “Together We Achieve The Goal” di Villa De’ Queens Malino diharapkan dapat menjadi momentum yang memacu semangat dan dedikasi pegawai Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar untuk lebih proaktif dalam mencapai tujuan organisasi serta memberikan kontribusi positif bagi pengembangan sektor koperasi dan UKM di Kota Makassar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *