oleh

Aswin Kartapani Harun Hadiri Peringatan HKG di Upperhills

MAKASSAR,TERASNEWS.id – Pelaksana Tugas (Plt) Camat Bontoala, Aswin Kartapati Harun, menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang ke-51 di UpperHills Convention Hall.Dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, menyampaikan berbagai bantuan yang akan disalurkan kepada kecamatan se-Kota Makassar, termasuk Kecamatan Bontoala.

Dalam upaya memperkuat program PKK di Kota Makassar, PKK Kota Makassar menyerahkan bantuan berupa 10.000 bibit cabai kepada seluruh kecamatan di Kota Makassar, serta alat penunjang pelaksanaan 10 program pokok PKK yang diserahkan kepada 15 kecamatan di Kota Makassar.

Aswin Kartapati Harun secara langsung menyerahkan bantuan kepada masing-masing Ketua TP PKK Kecamatan.

Bantuan tersebut antara lain berupa alat mandi jenazah dan kiswa, bantuan modal UP2K, alat membatik, tenda kegiatan, penimbang bayi untuk 153 PKK kelurahan, buku Sip, dan Papan Posyandu Ceria.

Selain itu, pada acara perayaan HKG ke-51 di Kota Makassar, TP PKK Kota Makassar juga memberikan apresiasi kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang telah berkontribusi dalam kesuksesan program PKK Kota Makassar.

Hal ini menunjukkan komitmen TP PKK Kota Makassar dalam memperkuat kerjasama antarinstansi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mendukung pembangunan berkelanjutan di Kota Makassar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *