oleh

Pemerintah Kecamatan Manggala Rayakan HUT Ke-415 Kota Makassar di Lorong Wisata London Arenzz

MAKASSAR, Terasnews.id – Pemerintah Kecamatan Manggala menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-415 Kota Makassar di Lorong Wisata Arenzz Bitowa Kompleks Prima Griya, Kelurahan Bitowa, Rabu (09/11).

Acara yang diselenggarakan oleh Kelurahan Bitowa itu berhasil mendapatkan apresiasi baik Camat Manggala, Andi Fadli. Apalagi resepsi HUT Kota Makassar dihadiri pejabat lingkup Pemerintah Kota Makassar yaitu Kepala Bagian Dinas Pertanahan Makassar Asni Fitrawangi yang sekaligus membacakan pidato Wali Kota Makassar.

Dalam laporannya, Ketua ORW 06 Muhammad Aris mengatakan antusias di malam puncak perayaan HUT ke-415 kota Makassar di Lorong Wisata Arenzz penuh dengan makna dan sejarah.

“Karena kali ini semua yang terlibat baik RT/RW, LPM, Binmas dewan lorong serta Camat Manggala dan kader PKK mendukung kegiatan ini,” ujarnya.

Ketua lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM) Kelurahan Bitowa Adriyatin mengatakan, tahun ini HUT ke-415 Makassar luar biasa dan momen kali ini adalah sejarah semua keterlibatan elemen masyarakat atau peserta antusias mengunakan pakaian baju adat dipelaksanaan.

“Peserta mengunakan pakaian adat dan menyajikan sejumlah makanan tradisional khas Bugis-Makassar,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *