oleh

‘Live Cooking’ Mercure Makassar Hadirkan Chef Rudok untuk Bagikan Rahasia Kuliner

MAKASSAR, Terasnews.id – Live cooking di akun Instagram @thelightmakassar dan @dianfiqhyyy bakal memberikan pengalaman belajar memasak secara fleksibel yang tentu menarik.

Kalian yang hobi memasak dengan juru masak profesional patut banget menyaksikan siaran langsung dari The Light Makassar Hotel lewat media sosialnya setiap Jumat, Pukul 16.00 Wita.

Sous Chef The Light Mercure Makassar Nexa Pettarani, Chef Rudok, akan menjadi panduan utama dalam proses memasak.

Selama acara, ia akan membagikan rahasia-rahasia kuliner yang lezat kepada pemirsa. Dengan pengalamannya, Chef Rudok akan memberikan wawasan yang berharga tentang seni memasak.

Adapun Host Amank juga bergabung dengan Chef Rudok untuk memberikan komentar dan panduan selama proses memasak.

Tidak hanya itu, A Dian Fiqhy Pratiwi, seorang selebgram dengan kreasi kuliner kreatifnya, juga hadir untuk berbagi pengalaman dan kreativitas dalam dunia kuliner. Ia akan memberikan inspirasi kepada pemirsa dengan ide-ide uniknya.

Siaran langsung ini diproduksi di Mercure Makassar Nexa Pettarani. Acara itu pun untuk memberikan wawasan kuliner yang menarik kepada masyarakat Makassar dan sekitarnya.

Melalui siaran langsung ini, para penonton dapat memahami persiapan bahan, proses memasak, dan penyajian dengan lebih mendalam.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nurseka berharap acara ini memberikan inspirasi kepada para penonton. Dengan pengetahuan yang didapat selama acara, para netizen juga diharapkan dapat mencoba masakan yang sama di rumah mereka sendiri dan meningkatkan pengalaman kuliner mereka.

Selama siaran langsung, penonton memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Chef Rudok, Host Amank, dan A Dian Fiqhy Pratiwi melalui komentar di akun Instagram @thelightmakassar dan @dianfiqhyyy.

“Pemerisa dapat mengajukan pertanyaan tentang resep-resep yang diumumkan selama acara,” katanya.

Menariknya, The Light Makassar telah mempersiapkan hadiah berupa voucher kepada penonton yang dipilih langsung selama siaran Live Cooking berlangsung.

“Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjelajahi dunia kuliner bersama kami setiap hari Jumat sore,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *