oleh

Camat Manggala Dampingi Kapolrestabes Makassar Safari Sholat Subuh di Mesjid Al-Amin

MAKASSAR,TERASNEWS.id – Kapolrestabes Makassar Kombes Mokhamad Ngajib melaksanakan safari sholat subuh berjamaah dan bersilaturahim dengan masyarakat di Mesjid Al Amin, Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala pada Senin (25/09/2023). Dalam kunjungannya, Kapolrestabes Makassar didampingi oleh Camat Manggala Andi Anshar AP, Kapolsek Manggala Kompol Syamsuardi, dan pejabat utama Polrestabes Makassar.

Kapolrestabes Makassar menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dalam kegiatan safari sholat subuh berjamaah dan bersilaturahim dengan jamaah Mesjid Al Amin. “Berkat partisipasi aktif masyarakat, tokoh agama, RT/RW, dan FKPM, jumlah kerawanan sosial di Kota Makassar mengalami penurunan. Kami berharap adanya koordinasi dan komunikasi yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah masing-masing,” ujar Kapolrestabes Makassar.

Dalam rangka kunjungannya, rombongan safari sholat subuh yang dipimpin Kapolrestabes Makassar juga mewakafkan Al-Qur’an kepada Mesjid Al Amin. Turut hadir dalam kegiatan ini, Lurah Tamangapa, Lurah Antang, Seklur Manggala, Bhabinkamtibmas, Babinsa, LPM Kelurahan Manggala, Pj. RT RW Kelurahan Manggala, FKPM Kecamatan Manggala, Pengurus Mesjid Al-Amin, jamaah Mesjid, dan masyarakat sekitar.

Semangat kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat diharapkan dapat terus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis di wilayah Kecamatan Manggala.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *